Jumat, 19 Desember 2014

Tips Ampuh Memilih Pelembab Yang Cocok Bagi Wajah

 Tampil cantik merupakan hal yang tentunya menjadi keinginan bagi semua wanita. Salah satu hal yang perlu diperhatikan agar bisa tampil cantik ini adalah bagian wajah. Wajah merupakan hal utama yang nyatanya menjadi sorotan lebih bagi setiap orang. Namun walau begitu, wajah sendiri bukan tanpa masalah karena ternyata banyak pula masalah yang membuat wajah kita menjadi kurang mampu mengekspos aura cantik itu sendiri dikarenakan beberapa gangguan. Gangguan- gangguan pada wajah ini bisa berupa apa saja seperti halnya masalah jerawat, noda- noda hitam pada wajah atau bisa juga pori- pori yang membesar. Seperti yang kita tau pori- pori yang membesar akan memudahkan bagi kotoran- kotoran serta debu masuk pada wajah kita dan membuat berbagai gangguan wajah lainnya. Berbagai gangguan wajah ini bisa disebabkan oleh banyak hal seperti halnya masalah pelembab yang anda gunakan.

Cara memilih pelembab tidaklah boleh asal dan erampangan namun anda harus memperhatikan banyak aspek agar tentunya anda tidak salah memilih pelembab yang pada akhirnya hanya akan membuat anda kesulitan. Berikut ini merupakan tips memilih pelembab yang cocok bagi wajah anda dan tentunya harus anda lakukan jika tidak ingin wajah anda menjadi bermasalah:

Tips Ampuh Memilih Pelembab Yang Cocok Bagi Wajah

1. Bagi anda yang memiliki kecenderungan kulit yang kering

 Bermacam- macam jenis pelembab yang kini hadir di pasaran maka sudah tentu mengharuskan anda untuk berlaku lebih teliti serta cermat pada saat membeli. Cara memilih pelembab yang satu ini khusus bagi mereka yang mempunyai kulit yang kering. Mereka yang mempunyai kulit kering harus pandai- pandai mencari tau sekiranya jenis pelembab mana yang dibuat dengan kadar air yang cukup melimpah. Dengan kandungan air pada pelembab yang banyak akan mampu membuat kulit kering anda lebih baik dengan kandungan air pada pelembab terkait.

2. kecenderungan kulit mudah iritasi

 Ketika kita mempunyai jenis kulit wajah yang mudah iritasi jika terkena benda asing maka anda harus lebih cermat lagi dalam memlih jenis pelembab yang anda miliki. Pemilihan pelembab yang cenderung seenaknya hanya akan membuat kulit ada yang sensitif menjadi lebih buruk lagi keadaanya jika secara kebetulan pelembab yang anda gunakan tidak cocok bagi jenis kulit milik anda. pelembab yang tidak cock bisa berdampak buruk bagi wajah seperti halnya membuat wajah merah- merah atau bisa juga menjadi sumber jerawat yang susah sekali untuk dituntaskan. Jika anda terlanjur menggunakan pelembab yang kurang cocok pada kulit wajah anda ini maka segera sudai pemakaiannya dan kunjungi dokter ahli untuk membuat kulit sesitif anda kembali seperti semula.

 Untuk mengatasi kulit wajah yang mudah iritasi ini maka anda bisa mencari pelembab dengan bahan- bahan yang sekiranya rendah bahan- bahan kimia atau pengawet. Akan lebih baik lagi jika anda mulai beralih pada produk- produk herbal yang tentunya mempunyai rendah resiko pada saat digunakan pada wajah.

 Pelembab pada dasarnya memang salah satu jenis produk kecantikan yang baik digunakan pada wajah. Namun perlu diingat jika setiap orang pasti mempunyai jenis wajah yang berbeda- beda entah itu wajah yang sensitif ada pula tipe wajah yang kering dan berminyak. Beragamnya jenis wajah ini menuntut kita agar lebih jeli dalam mencari jenis pelembab yang baik untuk kulit wajah agar tentunya tidak salah pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar