Jumat, 19 Desember 2014

Tips Cantik Untuk Menghadiri Acara Pesta

 Berpesta merupakan salah satu acara yang sering dilakukan terutama saat merayakan sebuah acara yang penting. tampil cantik pada setiap kesempatan merupakan sebuah keharusan yang harus dilakukan agar tentunya setiap acara bisa menjadi lebih berkesan apalagi pada acara pesta tersebut. Agar mendapatkan kesan cantik serta menawan maka anda bisa melakukan beberapa langkah berikut ini agar tentunya kesan cantik bisa anda bisa dapatkan. Berikut ini merupakan tips menghadiri pesta yang bisa anda terapkan dalam penampilan anda agar tentunya penampilan anda menjadi lebih berkesan:

Tips Cantik Untuk Menghadiri Acara Pesta

1. Cari dress yang tepat

 Tips menghadiri pesta yang pertama adalah dengan memilih gaun pesta yang tepat. Untuk menghasilkan kesan feminis yang menyenangkan maka anda bisa menggunakan dress yang panjangnya sampai pada lutut atau bisa juga hingga menyentuh mata kaki. penampilan yang menggunakan dress ini tentunya akan terasa lebih berkesan ketika anda memilih juga jenis warna yang tepat digunakan pada tubuh anda. Bagi anda yang mempunyai kulit yang putih, maka anda bisa menggunakan jenis dress yang berwarna cerah yang mampu menimbulkan kesan segar yang menyenangkan sementara itu jika anda memiliki jenis kulit sawo matang, maka anda bisa menggunakan jenis dress dengan warna- warna ringan yang natural.

2. Pilih jenis tas yang sesuai

 Bagi seorang wanita, entah saat menghadiri apapun juga, membawa tas merupakan hal yang penting serta merupakan benda wajib yang keberadaannya tidak bisa dipisahkan dengan kegiatan itu sendiri. Berbeda dengan tas yang digunakan untuk tas bepergian atau tas saat pergi bekerja, tas pesta lebih banyak berguna sebagai penghias atau pelengkap saja dibandingkan digunakan sebagai wadah barang- barang tertentu. Ketika anda memilih sudah memilih dress yang sesuai maka anda bisa menggunakan tas dengan warna yang serupa atai bisa juga warna tas yang sesuai dengan baju yang anda gunakan.

3. Gunakan aksesoris pelengkap

 Aksesoris pelengkap saat digunakan pada saat pesta bisa berupa apa saja seperti halnya kalung juga gelang. Penggunaan kalung atau gelang ini maka penampilan anda akan menjadi lebihmewah dan berkesan. Bagi anda yang telah berusia 30 akan lebih baik jika anda menggunakan gelang yang berwarna gold atau perak. Penggunaan warna ini akan membuat anda tampil dewasa jika dibandingkan dengan warna- warna mencolok lainnya.

4. Gunakan heels yang nyaman pada kaki

 Dibandingkan dengan menggunakan sepatu yang biasa, penggunaan sepatu heels akan mampu membuat anda menjadi terlihat cantik dengan kaki yang tampak lebih jenjang dari sebelumnya. Penggunaan heels akan lebih baik jika anda menggunakannya dengan cara menyesuaikannya dengan ukuran kaki anda. Heels yang terlalu tinggi mudah membuat kaki kita menjadi sakit dan cara berjalan kitapun akan menjadi aneh jika belum terbiasa. Jadi untuk amannya maka anda bisa mencari sepatu dengan ukuran yang sesuai yang sekiranya nyaman digunakan untuk kaki anda.warna heels yang anda gunakan harus terdapat unsure kecocokan pula dengan dress serta tasyang anda gunakan.

5. Lakukan perawatan tubuh

 Sebelum datang menghadiri sebuah pesta maka anda bisa melakukan berbagai jenis perawatan tubuh agar anda mampu tampil lebih cantik saat berada di pesta. Perawatan tubuh bisa anda lakukan pada salon- salon kecantikan atau bisa juga anda rawat sendiri. Salah satu bentuk perawatan tubuh bisa anda lakukan dengan cara menggunakan lulur. Penggunaan lulur secara rutin akan mampu membuat kulit anda menjadi lebih terawatt dan mampu juga membuat kulit anda menjadi lebih putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar