Jumat, 19 Desember 2014

Tips Make Up Dengan Menggunakan Blush On

 Mempunyai wajah yang cantik sudah pasti menjadi keinginan bagi setiap kaum wanita. Wajah yang cantik sendiri bisa didapat dengan banyak cara yang salah satunya adalah dengan menggunakan make up. Sekarang ini banyak sekali jenis make up yang dibuat dan bermacam- macam bentuknya agar tentunya mampu menunjang kecantikan pada tiap bagian wajah anda. Salah satu make up yang dewasa ini kerap dipakai adalah blush on. Blush on sendiri merupakan pewarna pipi yang tentunya akan mampu membuat pipi anda menjadi merona tiap kali anda menggunakannya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada pipi anda maka anda perlu menerapkan tips- tips pemakaian blush on yang akan mampu menunjang kecantikan pada wajah anda. Berikut ini merupakan tips menggunakan blush on yang bisa anda terapkan dalam penggunaan blush on milik anda:

Tips Make Up Dengan Menggunakan Blush On

1. gunakan blush on dengan alur yang benar

cara praktis menggunakan blush on yang pertama adalah dengan menggunakannya sesuai dengan alur yang kita inginkan. Dengan menggunakan secara berhati- hati maka diharapkan blush on tidak akan membuat wajah anda tampak lucu akibat pemakaian yang terksesan sembarangan dan tanpa aturan. Karena jika memang demikian maka sudah pasti acara bermake up anda akan gagal akibat pemakaian yang salah. Untuk hasil yang lebih maksimal, maka anda bisa menggunakan kuas yang ada untuk memberi rona pada pipi anda. cara menggunakan blush on ini sendiri bisa anda mulai dengan cara mengoleskan blush on dari tengah pipi untuk kemudian disapukan ke bagian atas. Untuk memulasnya anda harus menggunakan jenis kuas yang lembut serta berkualitas agar tentunya hasil polesan anda menjadi lebih bagus dan cantik.

2. Sesuaikan dengan jenis make up yang lain

Tips menggunakan blush on yang selanjutnya adalah dengan cara menyesuaikannya dengan penggunaan make up yang lain. Ketika make up yang anda gunakan sesuai antara satu dengan yang lainnya maka sudah pasti kesan cantik yang alami akan mampu merekat pada wajah anda. Akan lebih baik jika penggunaan make up disesuaikan antara satu dengan yang lainnya agar setiap make up yang menempel pada wajah anda memiliki porsi sendiri- sendiri yang tentunya akan menambah kecocokan antara satu jenis make up dengan jenis make up yang lain.

3. Tidak perlu berlebihan

Penggunaan blush on yang selanjutnya adalah dengan cara menggunakannya secukupnya saja. Penggunaan yang berlebihan hanya akan membuat wajah anda menjadi terlihat aneh dan tidak biasa. Dengan penggunaan yang berlebihan juga akan membuat wajah anda menjadi terkesan tidak natural dan terkesan menor. Dengan dandanan blush on yang tidak baik dan cenderung menor ini sendiri maka suah pasti bukannya penampilan cantik yang anda dapatkan namun penampilan luculah yang tampak.

Penggunaan blush on yang diterapkan pada wajah terutama pada bagian pipi ini merupakan salah satu cara yang dinilai efektif dalam memberi rona pada wajah anda. Selain itu, penggunaan blush on akan membuat wajah anda menjadi lebih segar dan terlihat berwarna terutama jika anda merupakan pemilik tipe wajah yang pucat. Sekarang ini blush on merupakan satu dari banyaknya jenis kosmetik yang banyak ditemukan dimana- mana terlebih pada toko- toko alat kecantikan. Dengan penggunaan blush on ini diharapkan wajah anda akan menjadi lebih cantik serta terlihat berkesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar