Jumat, 19 Desember 2014

Tips Praktis Mengencangkan Kulit Wajah

Seperti yang kita tau, kulit yang kencang pasti merupakan jenis kulit yang disukai oleh banyak orang. Terutama bagi seorang perempuan, kulit yang kencang akan membantu anda untuk tampil lebih memukau serta menawan. mengencangkan kulit bisa anda lakukan dengan berbagai cara yang tentunya terbilang cara yang cukup mudah atau praktis. Berikut ini merupakan tips mengencangkan kulit wajah yang bisa anda lakukan agar tentunya wajah anda terlihat senantiasa kencang dan cantik.

Tips Praktis Mengencangkan Kulit Wajah

1.Konsumsi air putih

 Cara mengencangkan kulit wajah yang pertama adalah dengan cara meminum air putih. air putih merupakan jenis air sehat yang tentunya mampu menghilangkan dehidrasi yang anda alami. bukan hanya itu namun mengonsumsi air putih juga mampu membuat kulit kita menjadi lebih kencang. Dengan mengonsumsi air putih maka kulit wajah kita akan menjadi lebih lembab. Ketika kulit kita menjadi lembab maka kulit kita tidak akan kering dan hal ini mampu membuat kulit kita menjadi lebih kencang.

2. Tidur yang cukup

Cara mengencangkan kulit wajah yang kedua adalah dengan cara meluangkan waktu untuk tidur yang cukup. Setelah kegiatan anda sehari- hari yang serba melelahkan maka tidur merupakan salah stau cara yang ampuh untuk mengistirahakan badan anda yang kecapekan. Dengan tidur yang cukup maka tubuh anda tidak akan mengalami gangguan yang nyatanya akan memberi dampak yang buruk pula bagi kesehatan kulit wajah milik anda. selain itu kurang tidur juga akan mampu menyebabkan anda memiliki kantong mata yang menyebabkan wajah anda tidak lagi kencang.

3. Memakai masker:

Untuk membuat kulit wajah anda menjadi kencang yang selanjutnya adalah anda bisa menggunakan masker alami yang tentunyamenggunakan produk- produk alami yang rendah akan resiko. Salah satu masker untuk membuat kulit wajah kita tampak sehat adalah dengan cara menggunakan putih telur yang mempunyai khasiat bak untuk mengangkat kotoran pada wajah kita.

4.Pijat wajah teratur

Memijat secara teratur kulit wajah juga mampu membuat sirkulasi darah yang ada pada wajah kita menjadi lebih lancar. Cara yang satu ini tergolong praktis mengingat anda bisa juga melakukan hal ini tanpa bantuan orang lain atau dengan cara memijatnya sendiri. dengan sirkulasi darah pada wajah yang lancar maka sudah pasti wajah anda pun akan menjadi lebih kencang serta terawat.

5. Hindari sinar matahari

Kontak langsung dengan matahari mampu juga membuat wajah kita menjadi tidak terawat dan membuatnya tampak kusam pula. Menghindari sinar matahari secara langsung bisa anda anda lakukan dengan memakai sejenis krim anti sinar UV. Sinar matahari yang terus- terusan menerpa wajah kita hanya akan membuat kulit wajah kita menjadi tidak kencang lagi.

6. Olahraga teratur

Olahraga merupakan kegiatan yang nyatanya bukan hanya membuat kulit kita menjadi lebih kecang namun juga mampu memberi efek positif pada tubuh kita. olahraga yang dilakuka secara teratur akan mampu membuat tubuh kita mempunyai daya tahan tubuh yang kuat sehingga tidak mudah sakit. Cukup lakukan olahraga ringan asal teratur maka hal itu sudah lebih dari cukup untuk membuat wajah anda menjadi lebih terlihat kencang.

 Hal- hal diatas merupakan berbagai cara mudah yang bisa anda lakukan untuk membuat waja anda senantiasa kencang. Wajah yang kencang merupakan aset yang berharga bagi kecantikan milik anda sendiri. dengan menerapkan berbagai cara diatas maka diharapkan wajah anda akan mampu menjadi lebih kencang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar