Sabtu, 01 November 2014

5 Cara Tampil Trendy Saat Berhijab

 Berhijab merupakan salah satu kewajiban untuk mereka beragama muslim yang dikuhuskan untuk mereka para perempuan. Namun walau begitu, hingga kini masih banyak pula anak perempuan yang belum memakai jilbab dikarenakan oleh banyak hal seperti halnya anggapan bahwa berjilbab itu mematikan gaya atau mungkin karena ribet. Bagi anda yang merasa hijab itu mematikan gaya maka anda salah besar karena kini banyak pula anak perempuan yang tampil menggunakan hijab namun tetap terkesan modis dan juga cantik. Jika anda menginginkan tampilan cantik saat berhijab maka ada baiknya jika anda rajin mengikuti perkembangan yang ada, sehingga anda bisa menerapkan cara berkerudung trendi yang kini sudah banyak diminati dan dilakukan oleh mereka yang berhijab.

Cara Tampil Trendy Saat Berhijab

Berikut ini merupakan cara trendi berhijab yang bisa anda coba agar terlihat modis:

1. Rajin mencari inspirasi

Cara trendi berhijab yang pertama adalah dengan rajin mencari inspirasi. rajin mencari inspirasi dalam berhijab tentu akan banyak membantu anda karena dengan banyaknya inspirasi yang ada maka anda bisa memilih cara berkerudung mana yang sekiranya cocok bagi anda.

2. Pilih toko fashion yang up to date

Jika anda ingin tampilan hijab anda tidak terkesan monoton namun tetap enak dilihat, maka mencari pakaian serta jenis jilbab yang tepat haruslah dicari pada toko yang tepat pula. Kini banyak sekali jenis toko yang nyatanya up to date pada fashion terbaru. Dengan membeli properti berjilbab pada jenis yang seperti ini, maka sudah pasti acara berjilbab anda akan memberi kesan modern yang cantik. Jika anda malas karena tidak ada waktu untuk mendatangi toko- toko yang bersangkutan, maka anda tidak perlu khawatir karena sekarang ini banyak home shopping yang menjajakan produk- produknya secara online. cukup buka internet lalu masukkan kata kunci yang bersangkutan, lalu anda bisa memilih sendiri baju- baju ataupun jilbab yang cocok bagi anda.

3. Beri tambahan aksesoris

Cara berjilbab trendi berikutnya adalah dengan menambahkan berbagai macam bentuk aksesoris yang bisa anda sematkan pada jilbab anda. Aksesoris tersebut bisa berupa pita kecil ataupun pin. Pemakaian yang baik adaalah dengan menggunakan seukupnya saja namun tetap disesuaikan dengan tema yang sedang anda gunakan dan jangan sampai pemakaian yang berlebih akan membuat tampilan anda menjadi buruk.

4. Corak yang sama

Memakai hijab akan terasa lebih modis jika anda menggunakan corak yang sama atau warna yang senada. Pemakaian yang senada akan menimbulkan kesan yang tidak monoton serta enak dipandang mata. Bisa anda banyangkan bukan? Jika acara jilbab anda terganggu akibat anda yang salah memilih pakaian? Jika demikian, maka bukan tampilan modis yang anda dapatkan melainkan akan terlihat biasa tanpa adanya kesan yang berarti.

5. Berani berinovasi

Bukan hanya meniru gaya- gaya yang sudah ada, namun akan lebih baik jika anda mulai berani berinovasi. Dengan berani berinovasi maka bisa jadi anda akan mampu mendapatkan cara berhijab yang sesuai dengan karakter anda terlebih lagi anda mungkin bisa memberi inspirasi bagi mereka yang sedang membutuhkan tutorial berhijab dengan benar.

Perlu diingat, apapun dan bagaimanapun bahan serta cara berhijab yang anda gunakan, haruslah acara berjilbab anda memperhatikan cara berhijab yang benar agar tidak hanya sekedr berjilbab semata tanpa mau mengindahkan aturan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar