Kamis, 27 November 2014

Cara Menggunakan Parfum Dengan Benar Agar Awet Seharian

 Parfum merupakan salah satu jenis benda yang biasanya berupa cairan yang acapkali digunakan dengan cara menyemprotkannya pada bagian tubuh atau bisa juga baju. Parfum sendiri akan mampu membuat anda tampil percaya diri dengan bau wangi yang senantiasa akan menemani anda pada setiap aktivitas yang anda lakukan. Namun walau begitu memakai parfum tidak boleh seenaknya dan sembarangan karena bisa saja tubuh anda yang seharusnya harus oleh parfum malah menimbulkan bau yang tidak sedapsebagai akibat salah dalam pemakaiannya.

 Berikut ini merupakan cara tepat memakai parfum yang bisa anda terapkan dalam pemakaian parfum anda sehari- hari.

Cara Menggunakan Parfum Dengan Benar

1. pilih aroma yang menyegarkan untuk keluar rumah

 Salah satu cara memakai parfum yang baik adalah dengan memilih mana parfum yang sekiranya akan memberi wangi yang menyegarkan ketika anda berada di luar rumah. Berada di luar rumah sendiri akan berbeda suasananya ketika berada di dalam rumah. Ketika kita menggunakan parfum bisa saja akan tercium wangi ketika berada di dalam rumah namun berbeda keadaannya ketika kita berada di luar rumah.

2. pakai parfum setelah mandi

 Cara memakai parfum yang selanjutnya adalah dengan menggunakan parfum setelah anda mandi. Memakai parfum setelah mandi akan mampu membuat kesegaran anda begitu selesai mandi menjadi lebih terasa. Dengan penambahan parfum yang anda berikan setelah mandi badan sudah bebas keringat dan kotoran sehingga badan menjadi wangi menyegarkan.

3. semprot pada bagian tubuh

Tips menggunakan parfum agar awet pada tubuh adalah dengan menyemprotkannya pada bagian tubuh anda. penyemprotan yang dilakukan pada baju hanya akan membuat parfum yang anda gunakan menjadi lebih cepat menguap. Jika sudah demikian, maka anda perlu melakukan penyemprotan lagi agar wangi bisa tercium lagi di tubuh anda. penyemprotan yang baik adalah pada bagian tubuh namun perlu diingat agar tidak menyemprot seluruh anggota tubuh. Meyemprot seluruh anggota tubuh hanya akan membuat wangi yang tercium pada tubuh anda akan terkesan tidak natural serta menimbulkan aroma wangi yang berlebihan.

4. jangan berlebihan menyemprot

Terkait dengan nomor empat, cara memakai parfum yang benar adalah tidak menyemprotkan parfum yang terlampau banyak pada baju ataupun tubuh anda. melakukan penyemprotan secara berkali- kali akan membuat wangi yang seharusnya anda dapatkan menjadi tidak lagi wangi melainkan menyebabkan bau yang tidak enak. Mengingat wangi bukan hanya anda cium sendiri melainkan orang lain pun ikut merasakan maka sudah tentu memberi mereka kean harum yang baik merupakan hal yang tepat jika anda tidak mau orang- orang menjauhi anda akibat bau parfum yang anda gunakan terlalu menyengat.

5. jangan digunakan saat berkeringat

Menggunakan parfum yang baik selanjutnya adalah dengan tidak digunakan saat berkeringat. Pada saat berkeringat ada baiknya jika anda menghindari parfum terlebih lagi parfum dengan wangi yang cukup menyengat. Ada baiknya jika anda ingin menggunakan parfum, maka lebih baik jika digunakan ketika anda dalam keadaan bersih terlebih lagi setelah mandi. Menggunakan parfum pada saat berkeringat akan membuat parfum yang anda gunakan menjadi bercampur dengan keringat dan ketika parfum tersebut bercampur dengan keringat maka sudah pasti bau yang tidak enak akan membuat anda minder karenanya. Jadi lebih baik jika anda membersihkan diri dari keringat terlebih dulu baru kemudian anda bisa menyemprotkan parfum pada tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar