Kamis, 06 November 2014

Tips Berdandan di Pagi Hari Saat Terburu Buru

 Bagi seorang wanita, berdandan merupakan sebuah kewajiban yang nyatanya tidak akan tertinggal walau dalam situasi apapun. Hal ini terkait dengan sifat wanita yang ingin selalu tampil cantik serta menawan. Namun walau begitu, terkadang berdandan menjadi sebuah hambatan yang nyatanya akan mengahalangi kita terutama jika kita sedang dikejar- kejar waktu. Salah satu waktu yang nayatnya bisa dibilang limit mengingat kita dikejar- kejar dengan waktu kerja ataupun sekolah adalah ketika pagi hari. Dengan waktu yang serba terbatas maka sudah tentu kita akan terburu- buru dalam melakukan apapun yang salah satunya adalah melakukan make up.

Tips Berdandan di Pagi Hari Saat Terburu Buru

Berikut ini merupakan cara berdandan singkat yang bisa anda terapkan pada pagi- pagi sibuk anda.

1. penggunaan maskara

Dibandingkan dengan menggunakan eyeshadow ataupun eyeliner yang harus digunakan secara hati- hati maka maskara merupakan salah satu benda kosmetik ayang akan mempersingkat waktu anda ketika mulai menggunakannya. Pengguanaan maskara tergolong praktis karena dilakukan hanya dengan satu sapuan saja. Walau begitu, penggunaan yang pada dasarnya hanya satu sapuan ini akan mampu membuat bulu mata anda terlihat lebih tebal dan hitam.

 Cara berdandan singkat dengan menggunakan maskara, bisa anda mulai dalam beberapa langkah yaitu dengan mengoleskan maskara dengan satu gerakan di atas bulu mata.caranya yaitu dengan memulainya dari bagian bawah yang dekat dengan kelopak mata lalu diteruskan hingga ke bagian luar bulu mata anda. untuk bagian bawah pada bulu mata akan lebih baik jika anda mengoleskannya dengan gerakan ringan ke arah bawah. Perlu diingat, anda tidak perlu mengoleskan maskara berkali- kali melainkan cukup satu atau dua kali saja mengingat dengan kapasitas tersebut maskara sudah akan membuat bulu mata kita menjadi hitam.

 Maskara bisa ditemukan hampir dimana saja terutama di toko- toko kosmetik sehingga akan mempermudah bagi anda yang sedang membutuhkan maskara dalam waktu yang relatif singkat. Sekarang ini banyak sekali berbagai macam maskara yang bisa anda pilih sekiranya yang mempunyai kadar kecocokan dengan anda.untuk satu hal ini, maka akan lebih jika anda menilik dulu sekiranya aktivitas apa saja yang akan lakukan pada hari yang bersangkutan.

2. Penggunaan pondation

 Pondation merupakan alas bedak yang akan membantu anda dalam make up sehari- hari anda. pondation sendiri mempunyai kegunaan untuk meratakan warna wajah anda serta melekatkan bedak pada wajah kita. bukan hanya itu, namun pondation juga mampu menyembunyikan berbagai jenis kekurangan pada wajah anda seperti jerawat ataupun wajah yang kurang rata. Tidak terhenti disitu, namun pondation juga mampu menjaga kulit wajah kita dari sinar ultraviolet serta berbagai bahaya lingkungan lainnya.

 Pondation merupakan salah satu pemakaian make up yang tergolong mudah serta praktis penggunaannya. Dengan menggunakan pondation maka bedak yang anda pakai akan lebih tahan lama selain itu, kelembapan pada waah anda pun akan lebih terjaga.

 Sama seperti maskara, pondation juga bisa ditemukan dimana- mana bahkan toko- toko kecil yang notabene bukan toko kosmetikpun menjualnya. Harga yang ditawarkan pun tergolong murah jika dibandingkan dengan harga kosmetik lainnya. Untuk memberli pondation sendiri, pastikan jika warna yang anda pilih sesuai dengan warna kulit anda atau jikapun berbeda maka jangan membeli dengan warna yang terlalu kontras karena hal itu akan membuat kesan aneh pada wajah anda jika dibandingkan dengan kulita anda yang lain.

Kedua alat kosmetik diatas merupakan cara praktis memakai make up yang nyatanya akan membuat ana tetap cantik dengan kedua kosmetik yang akan tahan lama di wajah anda. ingat cantik tidak perlu lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar