Jumat, 07 November 2014

Tips Memilih Fashion Bagi Wanita Bertubuh Pendek

 Setiap wanita sudah tentu mempunyai ukuran tubuh yang berbeda- beda. Ada dari beberapa mereka yag bertubuh pendek serta ada pula yang mempunyai tubuh tinggi semampai bak model. Ukuran tubuh yang berbeda- beda ini nyatanya sedikit banyak menimbulkan berbagai masalah terutama dalam pemilihan baju. Bagi mereka yang mempunyai tubuh ideal sudah pasti mereka tidak akan menemui kesulitan ketika mau mencari baju yang diinginkan. Namun bagi mereka yang ukuran tubuh pendek, terkadang mereka akan kesusahan dalam mencari baju, celana atau berbagai perlengkapan pakaian lainnya yang tentunya jarang ditemukan sesuai dengan ukuran tubuh mereka.

Tips Memilih Fashion Bagi Wanita Bertubuh Pendek

 Pada dasarnya fashion merupakan salah satu alat untuk menunjang kecantikan pada seorang perempuan. namun walau begitu, kita tidak boleh sekedar seenaknya saja memilih fashion karena pemilihan fashion yang salah dan seenaknya saja hanya akan membuat kecantikan kita tidak terpancar sepenuhnya. Terutama bagi anda yang bertubuh pendek, anda harus pntar- pintar memilih fashion yang tepat agar tubuh pendek anda tidak terlalu terlihat serta mampu membuat tampilan anda menjadi lebih cantik. Berikut ini merupakan tips memilih fashion bagi wanita bertubuh pendek yang bisa anda terapkan dalam pebampilan sehari- hari anda:

1. Hindari penggunaan baju yang kebesaran

 Fashion bagi wanita bertubuh pendek yang pertama adalah dengan menghindari penggunaan baju yang terlalu besar. Menggunakan baju yang baik, adalah baju yang mempunyai ukuran yang pas di tubuh. Baju yang kebesaran hanya akan menjadikan anda tampak kecil dengan ukuran baju yang bersangkutan

2. Gunakan sepatu berhak tinggi

 Satu lagi fashion bagi wanita bertubuh pendek, adalah dengan memanfaatkan penggunaan high heels. High heels akan membantu anda tampil tinggi beberapa cm dari ukuran asli badan anda. perlu diingat, pemakaian heels yang baik harus tetap memperhatikan segala unsur kenyamanan agar anda tidak merasa terganggu saat pemakaiannya. Selain itu sesuaikan juga jenis sepatu yang cocok untuk kaki kita agar selama berjalan, sepatu heels yang kita gunakan tidak membuat kaki kita lecet.

3. Hindari memakai baju yang mempunyai model kerah tinggi

 Menghindari jenis baju yang berkerah tinggi akan membuat anda terlihat lebih pendek. Karena baju jenis ini, akan membuat leher anda menjadi tertutup oleh kerah yang terlalu tinggi tersebut. Jadi bukan hanya menghindari penggunaan baju yang kebesaran, namun penggunaan kerah yang terlalu tinggi pun harus dihindari. Kerah yang terlalu tinggi bisa anda ganti dengan kerah bermodel v neck. Dengan sedikit mengekspos leher anda maka kesan tubuh ramping serta panjang, akan anda dapatkan.

4. Hindari pemakaian celana yang pendek

Satu lagi jenis fashion yang membuat anda tampak pendek adalah penggunaan celana yang pendek. Menggunakan celana, akan lebih baik jika anda menggunakan celana panjang jika perlu panjangkan sedikit untuk menutupi sepatumu. Dengan menerapkan penggunaan celana pendek ini maka sudah tentu anda akan terlihat tinggi beberapa centi.penggunaan celana berbeda dengan menggunakan rok, menggunakan rok agar terlihat lebih tinggi yaitu dengan menggunakannya pas sebatas lutut anda selain itu, hindari penggunaan rok yang berukuran tiga perempat yang bakal membuatmu tampak lebih pendek.

5. Hindari warna yang kontras

 Menggunakan fashion dengan warna- warna yang kontras hanya akan membuat tubuh pendek anda menjadi lebih kentara. Untuk itu ada baiknya jika anda memakai warna- warna yang normal yang nyatanya akan menimbulkan keserasian warna cantik yang cocok dipakai untuk tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar