Kamis, 27 November 2014

Cara Mudah dan Praktis Mengecilkan Lengan

 Lengan yang cenderung besar bisa jadi diakibatkan oleh berat badan yang berlebih. Ketika lengan kita cenderung besar maka memilih baju pun akan menjadi susah karena tubuh kita terutama lengan yang kurang ideal ini. Sehingga saat kita belanja pun harus pilih-pilih baju secara seksama untuk menutupi lengan kita. Bagi anda yang ingin mengecilkan lengan maka anda bisa menerapkan cara mengecilkan lengan berikut ini agar lengan anda tampak lebih kecil:

Cara Mudah dan Praktis Mengecilkan Lengan

1. Rutin berolahraga

Ketika lengan anda yang tampak besar dikarenakan oleh berat badan anda yang berlebih maka anda bisa melakukan olahraga secara rutin setiap hari. Jika anda melakukannya setiap hari maka lemak-lemak jenuh yang berada di dalam tubuh bisa terbakar dengan sendirinya dan berat tubuh anda pun turun. Jadi meskipun sesibuk apapun anda luangkan waktu untuk berolahraga walaupun hanya sebentar saja.

2. Angkat beban

Cara mengecilkan lengan yang selanjutnya adalah dengan angkat beban. Angkat beban merupakan salah satu jenis olahraga yang bisa membuat lengan anda mengecil. Angkat beban bisa anda lakukan di gym mengingat tidak semua rumah mempunyai peralatan angkat beban. Tidak perlu dilakukan setiap hari karena olahraga yang tergolong berat ini hanya akan membuat anda sakit karena intensitas latihan yang cukup menyita tenaga maka dari itu luangkan waktu yang ada entah sekali atau bisa juga dilakukan 2 kali dalam seminggu.

3. Jauhi fast food

Cara mengecilkan lengan yang berikutnya adalah jika lengan anda yang besar tersebut dikarenakan oleh fast food maka mulai dari sekarang cobalah untuk mengurangi atau membuang kebiasaan anda untuk memakan fast food. Fast food merupaka jenis makanan instan yang mudah ditemui di mana-mana dengan harga yang beragam pula. Selain itu fast food kini lebih beragam dengan segala bentuk serta rasanya. Dengan berbagai hal yang sedemikian rupa maka hampir tidak mungkin kita bisa menjauhi fast food. Namun mengingat fast food merupakan jenis makanan yang cenderung tidak sehat serta bahaya maka menjauhi fast food bukanlah menjadi pilihan melainkan keharusan. Kandungan nutrisi yang ada pada fast food tidak sebanding dengan bahayanya serta efek negatifnya. Dengan menjauhi makanan yang banyak mengandung lemak jenuh ini maka lengan akan mengecil seiring dengan turunnya berat badan anda.

4. Sering-seringlah olahraga lengan

Gerakkan lengan anda sesering mungkin agar tentunya lemak-lemak yang tersimpan pada lengan anda akan sedikit demi sedikit menghilang sendiri akibat pembakaran lemak yang anda lakukan melalui olahraga lengan ini. Buatlah aktivitas yang dapat menggerakkan lengan anda sesering mungkin. Jika anda adalah penyuka kebersihan, kegiatan bersih-bersih yang banyak menggerakkan tangan tentu cocok bagi anda untuk sekalian olahraga lengan.

 Hal-hal di atas merupakan cara praktis mengecilkan lengan yang bisa anda lakukan untuk menunjang penampilan cantik yang anda miliki. Memakai baju ataupun dress tanpa lengan bisa anda lakukan secara bebas dan tidak perlu khawatir terlihat aneh karena lengan yang cenderung besar. Kuncinya adalah anda harus tekun dan bersabar dalam menjalaninya. Meskipun sekarang sudah banyak teknologi instan untuk mendapatkan tubuh ideal yang ingin anda miliki namun sebaiknya anda pikir-pikir terlebih dahulu untuk menggunakannya. Hal ini dikarenakan banyak teknologi-teknologi tersebut yang mempunyai efek samping yang bisa dibilang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar