Kamis, 27 November 2014

Cara Mengecat Kuku Yang Baik Dengan Kutex

 Seperti yang kita tahu, kuku merupakan salah satu bagian tubuh yang nyatanya mendapat perlakukan khusus agar tampak lebih baik serta cantik juga berkesan menawan. salah satu bentuk perlakuan khusus untuk cat ini bisa dilakukan dengan cara mengecat kuku milik anda. dewasa ini banyak sekali berbagai jenis cat kuku yang bisa anda coba sesuai dengan selera warna anda. ketika anda sudah mendapat warna cat yang sesuai yang anda inginkan maka ada baiknya pula jika anda berhai- hati saat melakukan pengecatan kuku milik anda agar tentunya warna serta kuku yang dicat bisa tampak lebih baik serta cantik.

Berikut ini merupakan cara mengecat kuku yang baik yang bisa anda terapkan saat anda mulai mengecat kuku milik anda:

Cara Mengecat Kuku Yang Baik Dengan Kutex

1. memilih warna

Cara mengecat kuku yang pertama adalah dengan memilih warna- warna yang sekiranya cocok untuk kulit kita. warna- warna kuku yang dijual sekarang ini mempunyai beragam warna yang tentunya bisa anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan. selain itu yang perlu diperhatikan adalah penyesuaian antara warna kulit serta cat. Ketika warna kulit kita cenderung gelap atau sawo matang, maka hindari penggunaan warna yang cerah karena akan terlihat kontras dengan warna kulit milik anda. namun berbeda jika anda memiliki warna kulit yang putih maka ada baiknya jika anda menggunakan warna- warna cerah yang tentunya bisa menambah kesan cantik pada kuku milik anda.

2. menggunakan hiasan batu

Cara mengecat kuku yang selanjutnya adalah menggunakan hiasan yang tentunya akan mampu mempercantik kuku milik anda. salah satu jenis hiasan yang bisa anda coba adalah dengan hiasan batu. Dengan penataan yang baik secara teratur maka kuku anda akan menjadi berkesan dan tidak sekedar menjadi monoton.

3. jangan mengocok botol

Tips mengecat kuku yang baik bisa dilakukan dengan berhati- hati saat menggunakan serta merawat botol cat yang anda gunakan. Jangan mengocok botol cat karena akan mempengaruhi kualitas dari cat kuku itu sendiri.

4. celupkan pada air dingin

Jika anda merupakan orang dengan jam yang sibuk, maka anda bisa mengakali cat yang anda gunakan agar lebih cepat mengeras serta awet warnanya. Mengeraskan cat agar bisa lebih cepat, bisa anda lakukan dengan mencelupkannya pada air yang dingin. Air yang dingin akan membantu cat kuku milik anda secara cepat mengeras.

5. simpan kutex dalam kulkas

Ketika sudah selesai menggunakan kutex yang anda punya maka anda bisa menyimpannya pada lemari es milik anda. dengan menyimpannya pada lemari es milik anda maka kutex anda bisa menjadi lebih awet dalam segi kualitasnya. Dengan kualitas yang tetap terjaga maka sudah pasti cat kuku yang anda gunakan pun sama bagusnya ketika cat itu masih baru.

7. jangan bolak balik memoles

Dalam melakukan polesan pada kuku, maka ada baiknya jika anda melakukan polesan secara tidak berulang- ulang dan cukup satu kali saja namun merata. Pemolesan cat yang dilakukan secara berulang- ulang akan membuat cat kuku yang tercetak pada kuku milik anda menjadi kasar serta tidak rata. Dengan cat kuku yang terasa kasar serta tidak merata ini, maka sudah pasti jika cat kuku yang seharusnya menambah unsur kecantikan pada kuku yang anda miliki menjadi tampak aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar