Kamis, 27 November 2014

Diet Sehat dengan Ramuan Alami

Tampil cantik dengan tubuh ramping sudah pasti merupakan keinginan bagi semua wanita. mendapatkan tubuh yang langsing kini bisa didapat dengan cara cepat yang instan atau bisa juga didapat dari diet yang sehat. Untuk yang instan biasanya tidak dibutuhkan banyak waktu dan cenderung lebih cepat daripada cara alami,namun tak jarang Diet sehat mendapat masalah baru seperti efek samping penggunaak bahan bahan diet kimia dan sebagainya,nah tentu ini perlu anda hindarkan dari diri anda bukan.

Bagi anda yang memilih diet dengan cara yang sehat maka anda bisa mencoba diet sehat dengan ramuan alami berikut ini:

Diet Sehat dengan Ramuan Alami

1. Banyak makan buah alpukat

Cara diet sehat yang pertama adalah dengan cara banyak makan buah alpukat. Buah alpukat sendiri biasanya berwarna hijau dengan banyak kandungan nutrisi sehat di dalamnya. Buah alpukat kini bisa ditemui pada hampir semua tempat entah dijual perbijinya atau bisa juga dijual dalam bentuk campuran es. Harganya terjangkau membuat semua orang bisa menikmati jenis buah yang satu ini. Untuk mereka yang sedang berdiet buah alpukat ini mampu menekan nafsu makan kita. dengan adanya penekanan nafsu makan ini maka sudah tentu kita akan secara otomatis mengurangi intensitas makan kita.

2. Bayam

Bayam merupakan sayur yang mudah didapat di mana-mana. Bayam dikenal sebagai sayur yang mudah ditanam dengan manfaatnya yang luar biasa. Bagi kita yang sedang diet, makan bayam merupakan cara yang tepat untuk mengurangi nafsu makan kita.

3. Brokoli

Tips diet yang sehat selanjutnya adalah banyak makan sayuran brokoli. Brokoli merupakan sayuran yang banyak mengandung vitamin C dan serat yang baik bagi anda yang sedang berdiet. Agar kandungan nutrisinya tidak hilang, cara terbaik untuk mengolah brokoli adalah dengan dikukus. Apabila direbus pun sebaiknya tidak terlalu lama.

4. Minyak zaitun

Berat badan yang berlebih bisa juga disebabkan oleh penggunakan minyak goreng yang berlebihan. Minyak goreng sendiri mengandung berbagai zat yang mampu membuat berat badan anda aktif bertambah. Selain itu, minyak goreng juga tidak baik jika digunakan secar berulang-ulang. Untuk menyiasati ini maka akan lebih baik jika anda mengganti minyak goreng anda dengan minyak zaitun yang lebih sehat. Minyak zaitun sangat berguna untuk mengatasi berbagai macam gangguan pada tubuh.

5. Gandum

Cara diet sehat yang terakhir adalah dengan mengonsumsi gandum. Dibandingkan dengan nasi maka anda bisa mengganti menu sehat anda dengan gandum. Gandum sendiri bisa ditemukan di mana-mana denagn harga yang murah pula. Selain bisa dibuat menjadi bubur gandum, gandum juga bisa dibuat menjadi beberapa kreasi lainnya seperti kue dll.

 Hal-hal di atas merupakan cara diet yang praktis dengan ramuan-ramuan alami yang nyatanya bisa anda temukan banyak sekali di sekitar kita. selain itu, dengan menggunakan bahan-bahan yang alami maka diet anda akan menjadi rendah resiko. Berbeda dengan mereka yang memilih cara instan seperti halya sedot lemak yang membahayakan maka diet dengan ramuan alami lebih berkhasiat dan lebih memberi efek positif pada kesehatan tubuh kita. selain mengonsumsi bahan-bahan serta mengganti minyak goreng dengan minyak zaitun maka ada baiknya jika anda mengurangi jumlah karbohidrat yang masuk serta mengganti cemilan anda dengan cemilan sehat. Cemilan sehat ini bisa berupa berbagai macam produk alam seperti buah-buahan dan sayuran yang tentunya akan mudah dicari dengan harga yang terjangkau pula. Bukan hanya itu saja, namun kandungan nutrisi yang terdapat pada buah dan sayur yang kita konsumsi yang diserap oleh tubuh mampu membuat kita terhindar dari penyakit yang bisa datang sewaktu-waktu mengganggu kesehatan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar