Kamis, 10 Desember 2015

Kesan Kiko Insa Naik Kereta Api di Indonesia

Pemain Arema Cronus, Kiko Insa, mengaku menikmati perjalanan dengan kereta api Malioboro Express dari Malang menuju Sleman, Jawa Tengah, Kamis (10/12/2015).

Anggota tim Arema berangkat dari Stasiun Kota Baru pukul 8.25 WIB. Saat perjalanan, Insa terlihat semringah dengan sebuah headphone di telinga.

"Saya menikmati. Kereta tidak berjalan cepat dan di sini penuh dengan orang-orang ramah," kata Insa.

"Kalau di Spanyol, kereta jalan sangat cepat, tidak seperti di sini. Tetapi, saya cukup menikmati," ujar jebolan Akademi Real Madrid ini.

Pemain Arema Cronus, Kiko Insa (kiri) dan Cristian Gonzales, berpose bersama dalam perjalanan dengan kereta api Malioboro Express menuju Sleman untuk mengikuti babak 8-besar Piala Jenderal Sudirman, Kamis (10/12/2015).

Perjalanan yang memakan waktu sekitar delapan jam tersebut tak terlalu berasa bagi Insa. Dia mengisi waktu dengan berbincang bersama pemain lain atau mendengarkan musik.

"Saya di kereta lebih banyak berbincang dengan teman, kemudian tidur. Tidak ada masalah. Bagi saya, ini adalah pengalaman pertama," ujar Insa.

Arema akan menjalani laga pertama Grup E babak 8 besar dengan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12/2015).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar