Kamis, 10 Desember 2015

Valencia Gagal, Neville Tak Salahkan Siapa Pun

Gary Neville gagal meloloskan Valencia ke babak 16 besar pada laga debutnya sebagai pelatih di Liga Champions.

Valencia yang dilatih Neville takluk 0-2 di kandang sendiri oleh Olympique Lyon, Rabu (9/12/2015) atau Kamis dini hari WIB. Dua gol tim tamu di Stadion Mestall dicetak oleh Gary Maxwell Cornet pada menit ke-37 dan Alexandre Lacazette pada menit ke-76.

Kekalahan dari Lyon mengubur asa Valencia lolos dari Grup H. Mereka hanya berada di posisi ketiga dan cuma berhak meraih tiket ke Liga Europa.

“Lawan memang tampil lebih baik daripada kami. Saya tidak memiliki apologi atas kekalahan ini,” ujar Neville seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

“Kami tidak bisa merasa senang dengan penampilan tim ini dan tak bisa menyalahkan siapa pun,” ujar mantan kapten Manchester United itu.

Kegagalan di Liga Champions memperpanjang tren negatif Los Che. Di Divisi Primera La Liga, Valencia juga masih tertahan di posisi ke-8 atau papan tengah.

“Kami masih memiliki beberapa pertandingan lagi sebelum libur Natal. Saya berharap para pemain yang cedera segera kembali. Kami harus terus berjuang demi tujuan kami,” ucapnya lagi.

Setelah pertandingan melawan Lyon, Neville akan menjalani debut La Liga di Estadio Municipal de Ipurua menghadapi tuan rumah Eibar. Posisi klub yang berasal dari Basque itu di tabel klasemen berada tepat di bawah Valencia dengan raihan poin yang sama, 20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar